Thursday, May 11, 2017

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Following dengan Mudah

Tips Menambah Followers Instagram – Untuk para pengguna Instagram yang ingin memiliki banyak followers, tampaknya cara menambah followers Instagram bakal menjadi topik yang dicari, terutama bagi kawan-kawan yang sepi followers. Jika memang demikian maka jangan bingung sebab pada pertemuan kali ini, Inteknosia akan berbagi info menarik seputar tips atau cara memperbanyak followers Instagram dengan mudah dan cepat. Bahkan, tak perlu membayar jasa penambah followers berbayar pun, sobat bisa mendapatkan banyak sekali followers di akun IG dengan mudah tanpa following sekalipun. Pasalnya, trik dalam menambah atau memperbanyak followers Instagram yang akan dibagikan kali ini pun merupakan cara yang bisa sobat lakukan secara gratis. Menarik bukan? Dengan demikian, tak salah jika kawan-kawan yang ingin memiliki banyak followers, terutama yang akun IG-nya masih sepi, bisa menerapkan cara menambah followers Instagram yang kali ini akan Inteknosia bagikan tips dan triknya kepada kawan-kawan semua. Semakin penasaran ya sob?

tips menambah followers instagram
Tips Menambah Followers Instagram
Jika kita teliti lebih jauh, tips mengenai cara menambah followers Instagram ini memang menjadi hal yang cukup banyak dicari-cari. Hal itu bisa dikarenakan beberapa faktor yang tentunya tergantung dengan kebutuhan. Misalnya untuk menunjang jual beli online atau hanya sekedar sebagai gengsi semata. Umumnya, cara yang biasa kita lakukan untuk memperbanyak jumlah followers yaitu dengan memfollow akun IG orang, like foto-foto mereka atau berkomentar. Tentu, trik ini bisa dilakukan namun akan membuat kita lelah, apalagi mereka yang kita follow belum tentu followback kita. Maka dari itu, ada tips lain yang bisa sobat lakukan di mana kaitannya dalam pembahasan ini, panduan cara menambah followers Instagram yang akan Inteknosia bahas ini bisa sobat coba terapkan sendiri dengan mudah tanpa following. Bahkan, trik yang akan disajikan kali ini pun juga gratis. Sehingga, seperti yang sudah dikatakan di atas, tanpa perlu membayar jasa penambah followers pun kawan-kawan bisa memiliki banyak followers layaknya artis terkenal. Nah, dengan menerapkan langkah-langkah atau cara meningkatkan followers Instagram ini maka kawan-kawan akan banyak mendapat manfaat. Terkait dengan manfaat, sebelum Inteknosia jauh mengulas cara menambah followers Instagram, berikut akan dijelaskan beberapa manfaat memiliki banyak followers Intagram.
followers instagram
Followers Instagram

Manfaat Memiliki Banyak Followers Instagram

Untuk mengawali tips menambah followers Intagram, kali ini kita akan memulainya dengan mengetahui beberapa manfaat memiliki banyak followers. Berikut uraiannya :
  1. Jika sobat memiliki usaha online maka manfaat memiliki banyak followers Instagram pun akan sobat rasakan. Pasalnya, dengan memiliki banyak followers maka pemasaran usaha online yang kawan promosikan pun akan lebih efektif dan cepat laku mengingat persentase orang untuk membeli barang online sobat lebih besar. Selain itu, dengan banyaknya followers pastinya akan mendatangkan image tersendiri bagi usaha online yang dijalani.
  2. Tak hanya efektif sebagai sarana dalam mempromosikan produk, manfaat memiliki banyak followers pun juga tak menutup kemungkinan secara tak langsung akan mengundang banyak pengiklan agar berminat memasang iklan pada akun IG yang kawan miliki. Sehingga, sobat pun bisa memiliki pemasukan dari jasa pengiklan tersebut yang memasang iklan di IG sobat.
  3. Nah, salah satu manfaat memiliki banyak followers pun bisa menjadikan pemilik akunnya lebih bangga dan percaya diri. Bahkan, bisa dianggap memiliki tingkat gengsi yang tinggi layaknya artis terkenal.
Berbicara mengenai manfaat memiliki banyak followers Instagram, sudah barang tentu sobat akan mendapatkan manfaat yang cukup efektif, baik sebagai media atau saran pemasaran usaha online maupun untuk mengejar gengsi semata. Selain itu, yang jelas bahwa dengan banyaknya yang memfollow akun IG, tentu saja akan menjadi nilai plus dan semakin menambah rasa percaya diri sobat. Jika kita sudah tahu manfaatnya, pada pembahasan berikutnya Inteknosia akan mengulas tips atau trik terkait bagaimana cara menambah followers Instagram tanpa perlu melakukan following dengan mudah dan tentunya gratis.

Cara Menambah Followers Instagram

Nah, berikut di bawah ini beberapa trik jitu sebagai sarana atau panduan cara memperbanyak followers Instagram. Antara lain sebagai berikut :

1. Cara Menambah Followers Instagram melalui Situs Addmefast
cara menambah followers instagram dengan addmefast
Cara Menambah Followers Instagram dengan Addmefast
  • Pertama, menerapkan cara memperbanyak followers IG dengan Addmefast ini, sobat haurs mengunjungi situs tersebut. Kawan-kawan bisa cari di mesin pencari seperti Google dan tulis Addmefast. Nanti pasti ketemu.
  • Nah, jika sudah masuk ke situs ini maka lakukan registrasi awal. Tenang, registrasi ini gratis kok sehingga kawan-kawan tak perlu membayar.
  • Dalam kolom registrasi tersebut, pilih tulisan ‘Registration’ yang ada di bawah kolom bertuliskan email. Lalu, isi email yang sobat miliki dalam kolom kemudian dilanjut dengan mengisi password yang nantinya akan digunakan sebagai kata sandi ketika masuk ke akun. Jangan lupa, menginjak kolom ‘Re-password’ isikan lagi password yang sobat tuliskan sebelumnya. Selanjutnya, masukkan text yang tampak pada captca yang kemudian tuliskan pada kolom type the text.
  • Jika sudah maka sobat hanya perlu mengklik ‘Sign Up’. Selesai sign up, sobat masih belum bisa masuk atau mengakses situs Addmefast ini. Pasalnya, kawan-kawan harus melakukan konfirmasi email yang sebelumnya didaftarkan.
  • Apabila proses konfirmasi email sudah selesai maka cara menambah followers Instagram selanjutnya yaitu dengan login ke situs Addmefast menggunakan email dan password yang dibuat untuk mendaftar.
  • Menginjak pada langkah berikutnya, akan muncul tampilan awal. Di tampilan awal ini, ada beberapa menu, pilih menu ‘Add Site/Page’ kemudian klik.
  • Setelah mengklik menu tersebut maka akan muncul beberapa kolom yang harus diisi, yakni Type diisi dengan Instagram Followers – Countries diisi dengan negara Indonesia atau centang ‘Worlwide’ juga bisa – Username isi saja dengan username pada Instagram yang kawan miliki – Total Clicks da Daily Clicks biarkan kosong saja - CPC yaitu Coast Per Click yang artinya total point yang berkurang setiap ada seseorang yang follow akun instagram sobat. Jika sudah, klik ‘Save Changes’ dan tunggu beberapa saat sampai followers Instagram bertambah.

Jika melihat beberapa langkah dalam panduan cara menambah followers Instagram melalui Addmefast di atas, tampaknya memang sedikit rumit. Namun, jika beberapa langkah tersebut dilakukan dengan benar dan urut maka sobat akan mendapatkan hasilnya sendiri. Di sisi lain, beberapa trik yang dilakukan via situs Addmefast tersebut pun dirasa cukup aman sehingga bisa sobat jadikan trik untuk memperbanyak followers pada akun IG sobat.


2. Cara Menambah Followers Instagram via Aplikasi Crowdfire
cara menambah followers instagram via crowdfire
Cara Menambah Followers Instagram via Crowdfire
  • Pertama, untuk menerapkan cara menambah Instagram melalui aplikasi Crowdfire ini, download dulu aplikasinya melalui PlayStore dan instal pada ponsel Android sobat.
  • Jika aplikasinya sudah terinstal maka buka aplikasinya. Nanti akan ada dua pilihan dan di antara kdua pilihan tersebut, pilih menu ‘Connect with Instagram’.
  • Nah, sampai di sini pilih sebuah menu atau ikon dengan gambar 3 baris yang terletak di atas ujung kiri. Sampai pada langkah ini, cara menambah followers Instagram sudah hampir selesai.
  • Mulai dari sini, sobat bisa menambah atau memperbanyak followers dengan memilih menu ‘Copy Followers’.
  • Sampai pada langkah ini, nanti akan muncul kolom lagi. Dalam kolom tersebut, tulis saja user Instagram yang akan dicopy followersnya. Misalnya, dengan copy followers artis terkenal yang memiliki banyak followers. Tulis nama artis tersebut lalu search. Jika sudah, copy segera followersnya dan sobat hanya cukup dengan menekan atau mengklik simbol + berkali-kali hingga mencapai following limit.
  • Ingat, jika nanti muncul sebuah notifikasi atau pemberitahuan yang berbentuk pesan “you have hit instagram hourly limit. Please try again after an hour” maka pesan tersebut menandakan bahwa simbol + yang diklik berkali-kali tadi telah mencapai batas. Apabila sudah demikian maka tunggu hingga satu jam kemudian. Yang perlu diingat bahwa dalam menerapkan trik ini, kawan-kawan harus mengikuti aturan petunjuk terkait dengan cara menambah follower Instagram ini sehingga account IG yang sobat miliki tidak diblokir.
Membandingkan dengan trik yang pertama, sepertinya cara menambah followers Instagram pada langkah ke dua ini dipandang lebih mudah. Sehingga, bisa sobat terapkan sendiri juga pada akun IG sobat. Hanya saja, ketika sampai pada langkah terakhir dari cara yang ke dua di atas, jangan terlalu dipaksakan mengingat dikhawatirkan justru akan membuat akun IG yang kawan miliki diblokir. Maka dari itu, bijaklah dalam menerapkan tips yang ke dua ini.
memperbanyak followers instagram
Memperbanyak Followers Instagram
Nah, bagaimana kawan? Cukup mudah bukan cara menambah followers Instagram di atas? Perlu untuk kawan ketahui juga bahwa untuk menambah atau pun memperbanyak followers IG sebenarnya bisa juga dilakukan secara manual. Yakni, dengan memfollow akun yang memiliki banyak followers dan selalu mengupload foto menarik. Sehingga, kemungkinan followers alami pun juga akan sobat dapatkan sendiri. Namun, jika cara manual tersebut dirasa ribet dan memakan waktu lama maka sobat bisa menerapkan beberapa tips atau trik yang telah dijelaskan di atas. Sekian penjelasan mengenai cara menambah followers Instagram dengan mudah, aman, dan cepat tanpa perlu melakukan following. Semoga bermanfaat.

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Following dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Muvaziz

0 komentar:

Post a Comment