Monday, May 15, 2017

Harga Samsung Galaxy S8+ Terbaru, Review dan Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy S8+ Terbaru dan Spesifikasi – Seperti dengan apa yang sudah diberitakan, Samsung Galaxy S8+ pun resmi diperkenalkan di Amerika Serikat pada akhir Maret 2017 lalu dan baru diperkenalkan di Indonesia pada 5 April 2017. Peluncuran perangkat super canggih buatan pabrik Korea Selatan ini pun juga bersamaan dengan diluncurkannya Galaxy S8 sebagai versi standarnya. Namun, pada pembahasan kali ini, Inteknosia akan mengulas secara lebih detail terkait dengan keunggulan pada spesifikasi maupun harga dari Samsung Galaxy S8+. Sedikit berbeda dengan saudara kandungnya, Samsung Galaxy S8+ ini akan dihadirkan dengan layar yang lebih luas dan teknologi yang sedikit lebih canggih dari Galaxy S8. Bahkan, berkat layarnya yang memiliki ukuran lebih dari 6 inci maka perangkat premium buatan Samsung ini masuk dalam kategori phablet. Maka, dipastikan bahwa Samsung Galaxy S8+ ini bakal menjadi salah satu perangkat cerdas yang mampu menampilkan visualisasi yang begitu menarik, atraktif, dan pastinya lebih elegan serta mampu memanjakan setiap mata yang memandangnya. Selain itu, phablet asal negeri Korea Selatan ini pun juga diklaim menjadi perangkat paling canggih dari jajaran Galaxy Series. Lantas, seperti apa sih kehebatan yang dimiliki Samsung Galaxy S8+ ini?

desain samsung galaxy s8+
Desain Samsung Galaxy S8+
Berkaca pada versi Galaxy S8, tentu dengan embel-embel “Plus” yang diusung pada namanya, dipastikan bahwa Samsung Galaxy S8+ ini bakal dibekali spesifikasi yang lebih unggul dan dilengkapi ragam fitur pendukung fungsional. Dari desainnya saja sudah tampak beda jika dibanding versi standarnya di mana phablet premium ini memiliki layar berukuran cukup lebar dengan luas 6.2 inci yang mampu menghasilkan resolusi berkualitas Quad HD sehingga dipastikan bakal mampu menyuguhkan tampilan layar yang begitu memukau. Bahkan, pada bagian layarnya pun juga sudah dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 5. Tentu saja kesan premium pun akan semakin terpencar dari sisi desain dan visualnya. Apalagi dengan performa dapur pacunya di mana Samsung Galaxy S8+ ini bakal mengandalkan beberapa komponen mesin pacu super tangguh, sebut saja seperti prosesor delapan inti dan RAM 4 GB serta OS Android Nougat terbaru yang sudah barang tentu akan memberikan hasil kinerja operasional yang mantap dan anti lelet. Di sisi lain, Samsung pun juga bakal menghadirkan lini fotografi dengan kamera yang berkualitas, yaitu duet 12 MP dan 8 MP di mana kedua kamera tersebut sudah dilengkapi pula dengan segudang fitur pendukung untuk melengkapi kecanggihan pada sektor dokumentasinya. Di samping itu, masih banyak lagi keunggulan lain yang dimiliki perangkat phablet kelas premium buatan Samsung ini. Apakah sobat sudah mulai penasaran? Jika memang demikian maka simak saja pembahasan lengkapnya mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S8+ yang akan Inteknosia bagikan pada segmen-segmen berikut ini!
review samsung galaxy s8+
Review Samsung Galaxy S8+

Review Spesifikasi Samsung Galaxy S8+

Desain Fisik dan Layar Samsung Galaxy S8+ - Phablet Premium dengan Layar Seluas 6.2 Inci Berteknologi Curved Dual-Edges
Seperti biasa, di awal segmen ini, Inteksonisa akan memulai pembahasan dengan mengulas sisi eksterior yang berupa desain fisik dan layar visual dari spesifikasi Samsung Galaxy S8+. Jika kita melihat tampilannya, phablet mewah buatan Samsung ini sudah tampak begitu memukau. Konsep desainnya menggunakan rangka berbahan metal di mana pada casing bagian belakangnya pun menggunakan bahan berlapis kaca. Belum lagi layar lengkung yang dikonsep pada kedua sisinya dengan bezel atas dan bawah yang terlihat begitu ramping dan elegan. Selain itu, pada bagian depan pun tak terlihat tombol Home namun sensor finger print dirancang berbeda yang justru disematkan pada sektor punggung dari bodi Samsung Galaxy S8+ sehingga nantinya akan berdekatan dengan kamera utama. Tak cukup sampai di situ saja, sistem keamanan biometric pun juga menggunakan iris scanner sebagai pemindai sehingga membuat phablet ini semakin berkesan canggih. Sementara itu, untuk dimensi bodinya sendiri memang dibuat dengan ukuran yang lebih besar dari Galaxy S8. Di mana, dalam hal ini Samsung Galaxy S8+ dibangun dengan ukuran panjang 159.5 mm, lebar 73.4 mm, dan lebar 8.1 mm serta memiliki bobot seberat 173 gr. Dengan dimensi dan bobotnya tersebut, Samsung Galaxy S8+ pun akan mudah dioperasikan dan cukup nyaman ketika digenggam meskipun memiliki bodi yang lebar.

Di sisi lain, untuk sektor visual pada layarnya, Samsung Galaxy S8+ akan mengusung layar seluas 6.2 inci dan mengandalkan panel berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen 16M colors yang mampu memberikan kualitas tampilan visual super menawan. Di mana, berbekal teknologi canggih tersebut, visualisasi dari Samsung Galaxy S8+ ini pun diklaim mampu menghasilkan resolusi Quad HD 1440 x 2960 pixels berkerapatan 529 ppi. Maka, selain mampu memberikan tampilan yang begitu atraktif dan memukau, visual yang dihasilkannya pun akan membuat mata yang memandangnya menjadi kian termanjakan. Apalagi didukung dengan multitouch dan sistem antarmuka khas Samsung, yakni TouchWi, tentu saja kecanggihannya pun akan lebih tampak dengan jelas. Di sisi lain, bagian layar dan bodi belakangnya pun juga akan dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 yang siap menjaga dari segala goresan. Selain itu, yang cukup menarik dari Samsung Galaxy S8+ ini juga ketangguhannya yang mampu bertahan dalam air selama 30 menit dengan ketinggian 1.5 meter. Tentu saja, kelengkapan tersebut akan membuat harganya pun menjadi sangat mahal. Dan yang tak kalah canggihnya, spesifikasi Samsung Galaxy S8+ ini juga dilengkapi fitur Samsung DeX yang membuatnya bisa beralih fungsi menjadi Mini PC.

Ruang Pacu Samsung Galaxy S8+ - Berbekal Prosesor Octa Core dengan RAM 4 GB Hasilkan Performa Super Handal dan Responsif
Setelah kita mengulas pada sisi luar atau fisiknya, pada segmen ini kita akan beralih untuk membahas spesifikasi Samsung Galaxy S8+ pada sektor ruang pacu atau permesinannya. Dihadirkan sebagai perangkat kelas menengah atas, tentu saja tak hanya sektor eksteriornya saja yang dibuat elegan dan menarik. Namun, pada bagian permesinannnya pun juga bakal dibekali komponen canggih. Dalam hal ini, Samsung Galaxy S8+ akan mengandalkan chipset Exynos 8895 Octa dan prosesor Octa Core 8 inti dengan dua varian kecepatan, yakni 2.3 GHz dan 1.7 GHz. Dengan kombinasi di antara kedua komponen tersebut maka dipastikan performa yang dihasilkan pun akan sangat optimal dan tangguh. Sepadan dengan kategorinya sebagai perangkat phablet super premium. Tak hanya itu saja, phablet buatan pabrik aal Negeri Korean Pop ini pun juga akan mengusung RAM berkapasitas 4 GB sehingga ketangguhan performanya akan kian mumpuni dan lebih responsif, khususnya ketika digunakan untuk aktivitas multitasking. Belum lagi grafisnya, yang mana Samsung Galaxy S8+ ini bakal mengandalkan GPU Mali-G71 MP20. Bekalan kartu grafis (GPU) tersebut pun diyakini bakal mampu menampilkan tampilan grafis yang sangat memukau dan menawan. Di sisi lain, untuk sistem operasinya sendiri, spesifikasi Samsung Galaxy S8+ ini akan menggunakan OS Android Nougat terbaru yang dikenal memiliki ragam fitur modern dan ringan dalam menjalankan sistem operasional.

Memory atau Ruang Penyimpanan Samsung Galaxy S8+ - Disediakan Ruang Storage Memdai berkapasitas 64 GB
Tak cukup desain dan performanya saja, spesifikasi Samsung Galaxy S8+ ini pun juga tak ketinggalan bakal menyediakan ruang penyimpanan yang memadai. Pasalnya, kebutuhan pengguna di zaman sekarang akan sebuah memory memang menjadi hal yang mutlak harus ada pada setiap perangkat pintar. Oleh sebab alasan itulah maka Samsung Galaxy S8+ ini menyediakan sebuah memory internal di mana memiliki kapasitas 64 GB. Tentu, dengan ketersediaan memory tersebut maka dipastikan akan membuat kebutuhan ruang simpan terpenuhi. Sehingga, pengguna bisa menyimpan beberapa file pribadi pada memory internal yang diusung perangkat phablet buatan Samsung ini. Di samping itu, apabila memang dirasa kapasitas memory internalnya memang masih kurang maka jangan panik. Sebab, Samsung Galaxy S8+ juga mendukung memory eksternal yang bisa disisipi micro SD dengan batas maksimum kapasitas hingga 256 GB. Dengan begitu maka secara otomatis, pengguna bisa menyimpan beberapa file yang dirasa membutuhkan ruang lega, seperti aplikasi, game, video, maupun foto pribadi. Sehingga, tak akan cepat memenuhi daya tampung pada memory internalnya. Nah, dengan berbekal memory internal dan eksternal (micro SD) tersebut, tentu saja spesifikasi Samsung Galaxy S8+ pada ruang penyimpanannya ini dinilai sudah cukup memadai untuk menyimpan beberapa file.
smartphone galaxy s8+
Smartphone Galaxy S8+

Kamera Samsung Galaxy S8+ - Aktivitas Potret Memotret Hasilkan Bidikan Berkualitas Berkat Dual Kamera 12 MP dan 8 MP
Nah, beralih pada sektor pembahasan selanjutnya, kali ini Inteknosia akan mengajak kawan-kawan semua untuk menilik sisi lini fotografi pada spesifikasi Samsung Galaxy S8+. Tak berbeda dengan varian Galaxy S8 sebagai tipe standarnya, perangkat phablet besutan Samsung ini pun juga tak akan membekali dengan sektor dokumentasi standar. Pasalnya, bisa kita ketahui bahwa perangkat premium kelas menengah atas ini bakal mengusung dual kamera canggih yang didukung oleh beberapa fitur pendukung. Dual kamera tersebut memiliki tingkat resolusi 12 MP untuk kamera belakang dan 8 MP pada kamera depan. Pertama, untuk kamera belakang, berbekal kemampuan resolusi tersebut, tentu saja lini fotografi pada Samsung Galaxy S8+ ini pun mampu memberikan hasil jepretan foto atau gambar yang lebih jernih, dan tajam layaknya kamera DSLR. Selain itu, kamera belakang pada perangkat yang mengusung nama Samsung Galaxy S8+ ini pun juga akan dilengkapi dengan segudang fitur pendukung yang canggih. Di antaranya yakni phase detection autofocus, OIS dan LED flash. Dengan begitu maka tak heran jika hasil bidikan foto pada kamera belakang pun akan mampu menghasilkan foto yang sangat jernih dan berkualitas tinggi. Di sisi lain, kamera belakang pada phablet canggih ini pun juga bisa digunakan untuk merekam video dengan beberapa pilihan kualitas rekaman serta didukung beberapa fitur, yakni 2160p@30fps, 1080p@60fps, HDR, dual-video rec. Sedangkan untuk kamera depan sendiri pun juga tak kalah menarik. Meski mengusung resolusi kamera yang lebih rendah namun kamera depan yang diusung Samsung Galaxy S8+ ini bisa digunakan untuk foto selfie dengan kualitas yang sangat tinggi. Bahkan, beberapa fitur pun juga turut disematkan pada perangkat premium buatan Samsung, seperti autofocus, 1440p@30fps, dual video call, dan Auto HDR. Bahkan, kamera depannya juga bisa digunakan untuk menunjang aktivitas video call dengan kualitas video yang cukup tinggi. Dengan begitu maka lini fotografi pada spesifikasi Samsung Galaxy S8+ ini bisa dijadikan sebagai salah satu sektor yang diandalkan dalam bersaing di segmn perangkat kelas menengah atas.

Jaringan Internet dan Konektivitas Samsung Galaxy S8+ - Akses Internet Ngebut Andalkan Jaringan 4G Cat16 LTE
Kemudian, melengkapi kecanggihannya sebagai perangkat kelas atas, spesifikasi Samsung Galaxy S8+ pun juga dilengkapi sistem konektivitas handal dengan akses jaringan hebat. Bukan tanpa alasan mengingat phablet buatan pabrik asal Korsel ini sudah mendukung jaringan berbasis 4G Cat16 LTE. Sehingga, dengan jaringan tersebut maka dipastikan pengguna akan menikmati akses internet begitu cepat karena jaringan ini memiliki kemampuan download 1024 Mb dan upload 150 Mb. Maka, tak heran jika nantinya perangkat canggih buatan Samsung ini bakal mampu memanjakan para pengguna yang aktif di dunia maya. Di sisi lain, tak ketinggalan pula bahwa untuk menunjang aktivitas komunikasinya, phablet yang mengusung nama Samsung Galaxy S8+ ini bakal menyediakan dua varian slot SIM, yakni Single SIM Card dan Dual SIM Card. Tentu saja kedua pilihan tersebut bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dari tiap-tiap calon konsumen. Sementara itu, untuk konektivitas nirkabel sendiri akan mengandalkan fitur yang berupa WiFi, dual band, WiFi Direct, dan hotspot. Sementara itu di sisi lain, bagi sobat yang ingin tukar atau memindah data maupun file, jangan khawatir. Sebab, Samsung telah melengkapi phablet besutannya ini dengan fitur berupa Bluetooth, micro USB 3.1 dan USB Type C. Nah, bagi kawan-kawan yang suka touring atau traveling namun tak tahu arah, tentunya akan terbantu dengan sistem navigasi yang ditawarkan. Di mana, spesifikasi Samsung Galaxy S8+ ini akan menawarkan sistem navigasi A-GPS, GLONASS, BDS dan GALILEO.

Baterai Samsung Galaxy S8+ - Dibekali Baterai Tangguh Berkapasitas Daya 3500 mAh
Setelah beberapa segmen kita lalui, pada segmen akhir dari pembahasan mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S8+ ini, Inteknosia akan mengulas sisi suplai daya atau baterainya. Tak bisa dipungkiri bahwa perangkat pintar, baik itu di segmen entry level maupun premium, tentunya harus memiliki baterai sebagai komponen penunjang dalam menyuplai kebutuhan daya. Oleh sebab itu maka Samsung Galaxy S8+ pun akan dibekali dengan sebuah baterai mumpuni yaitu baterai Li-Ion yang memiliki kapasitas daya 3500 mAh. Pastinya, dengan berbekal kapasitas daya baterai tersebut, tentu akan mampu menunjang kebutuhan daya akan setiap komponen yang terbenamkan pada perangkat ini mengingat bisa membuat phablet buatan Samsung ini mampu bertahan seharian penuh. Di sisi lain, sektor baterai dari Samsung Galaxy S8+ ini pun juga akan dilengkapi dengan fitur berupa Fast Battery Charging (Quick Charge 2.0) yang membuat pengisian daya ketika diisi menjadi lebih cepat. Sehingga, pengguna tak perlu berlama-lama menunggu daya baterai penuh. Nah, berbekal keunggulan super pada spesifikasi Samsung Galaxy S8+ tersebut, tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan yang bisa dijadikan bahan pertimbangan.
kamera samsung galaxy s8+
Kamera Samsung Galaxy S8+
Spesifikasi Samsung Galaxy S8 +
Status Perilisan
Available. Released 2017, April
Akses Internet
Jaringan
4G Cat16 LTE
Kecepatan
HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (4CA) Cat16 1024/150 Mbps
Desain Fisik
Dimensi
159.5 x 73.4 x 8.1 mm (6.28 x 2.89 x 0.32 in)
Berat
173 g (6.10 oz)
Kartu SIM
Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar
Tipe/Panel Layar
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Luas
6.2 inches (~84.0% screen-to-body ratio)
Resolusi
1440 x 2960 pixels (~529 ppi pixel density)
Multitouch
Yes
Proteksi
Corning Gorilla Glass 5
Sertifikasi
IP68
Mesin Pacu
Chipset
Exynos 8895 Octa
CPU
Octa-core (4x2.3 GHz & 4x1.7 GHz)
GPU
Mali-G71 MP20
RAM
4 GB
OS
Android 7.0 Nougat
Ruang Penyimpanan
Memory
64 GB
Slot micro SD
Micro SD Up To 256 GB
Kamera
Kamera Utama
12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash
Kamera Depan
8 MP, f/1.7, autofocus, 1440p@30fps, dual video call, Auto HDR
Fitur
1/2.5" sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama
Video
2160p@30fps, 1080p@60fps, HDR, dual-video rec.
Suara
Tipe Alert
Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
Yes
3.5mm jack
Yes
Konektivitas
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth
5.0, A2DP, LE, aptX
GPS
A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
Radio
No
USB
3.1, Type-C 1.0 reversible connector
Fitur
Sensor
Iris scanner, fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
Pesan
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser
HTML5
Baterai
Jenis
Li-Ion (Lithium Ion), non-removable
Kapasitas Daya
3500 mAh with Fast battery charging (Quick Charge 2.0)

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S8+

Setelah kita tahu keunggulan spesifikasinya, tampaknya sobat juga perlu untk tahu kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S8+. Untuk kelebihannya sendiri, pastinya jika sobat menyamak ulasan pada segmen di atas sudah pada tahu bagaimana canggihnya phablet premium buatan Samsung ini. Pasalnya, dari segi desain visualnya saja sudah tampak begitu canggih dan menawan di mana Samsung melengkapi produk buatannya ini dengan layar seluas 6.2 inci dengan resolusi Quad HD dan panel Super AMOLED. Bahkan, proteksi Corning Gorilla Glass pun juga turut menjadi media pelindung yang efektif untuk mencegah goresan pada layar maupun bodi belakangnya. Tak hanya itu saja, kelebihan Samsung Galaxy S8+ ini juga terletak pada daya tahannya di dalam air selama 30 menit dengan kedalaman maksimal 1.5 meter. Di sisi lain, sektor dapur pacunya pun juga bakal dibekali komponen tangguh, sebut saja seperti RAM 4 GB dan OS Android Nougat. Tentu, hal tersebut menjadi kelebihan Samsung Galaxy S8+ yang begitu mencolok dan bisa diandalkan untuk bersaing dengan produk lain.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S8+
Kelebihan
Kekurangan
Akses jaringan 4G Cat16 LTE
Baterai non removable
Single/Dual SIM Card-Nano SIM
Slot micro SD menyatu dengan slot SIM Card 2
Layar seluas 6.2 inci
Dilengkapi Corning Gorilla Glass 5

IP68 certified - dust/water proof over 1.5 meter and 30 minutes

Desain Curved-Dual Edges

Resolusi Quad HD
Tipe Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Chipset Exynos 8895 Octa
CPU Octa-core (4x2.3 GHz & 4x1.7 GHz)
RAM 4 GB
GPU Mali-G71 MP20
OS Android Nougat
Memory internal 64 GB up to 256 GB
Kamera utama 12 MP dan kamera depan 8 MP
Sistem navigasi A-GPS, GLONASS, BDS, dan GALILEO
Baterai Li-Ion 3500 mAh

Sementara itu, meski mengusung phablet kelas premium, bukan berarti tak memiliki kelemahan. Di mana kekurangan Samsung Galaxy S8+ ini terletak pada tipe baterai yang digunakannya. Sebab, Samsung masih menggunakan baterai non removable yang tak bisa dilepas dengan mudah ketika terjadi kerusakan pada baterai sewaku-waktu. Selain itu, kekurangan Samsung Galaxy S8+ pun juga bisa dilihat dari kamera depannya yang beresolusi 8 MP di mana hal tersebut dinilai memiliki resolusi minim untuk sekelas perangkat kelas atas. Di sisi lain, untuk varian dual SIM Card, slot micro SD harus berbagi dengan slot SIM Card 2 sehingga sobat harus benar-benar bisa mengorbankan salah satu yang disesuaikan dengan kebutuhan. Tentu saja, semua kekurangan yang ada pada perangkat buatan Samsung ini bisa menjadi pertimbangan kawan-kawan sebelum membeli. Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S8+, apakah sobat sudah siap untuk membelinya?

Harga Samsung Galaxy S8+

Segmen demi segmen terkait penjelasan spesifikasinya sudah kita lalui, kini pada segmen paling akhir ini, Inteknosia akan berbagi info berhubungan dengan harga Samsung Galaxy S8+. Namun, sebelumnya apabila kita telisik kembali, perlu ditegaskan bahwa Samsung Galaxy S8+ ini dihadirkan sebagai perangkat phablet kelas menengah atas yang dibekali kemampuan canggih dan fitur pendukung yang unggul. Menegaskan hal tersebut, phablet ini bakal mengusung layar seluas 6.2 inci dengan kemampuan resolusi Quad HD dan panel Super AMOLED yang sudah barang tentu bakal memperlihatkan tampilan visual yang luar biasa. Sementara itu, untuk sektor dapur pacunya, phablet asal Korea Selatan ini pun juga akan dibekali komponen handal, seperti prosesor Octa Core 8 inti dan RAM 4 GB serta didukung OS Android Nougat. Sehingga, tak heran jika performa yang dihasilkannya pun akan tangguh. Dengan begitu, tentu saja akan berpengaruh pada harga Samsung Galaxy S8+. Sedangkan di segmen lain, Samsung Galaxy S8+ pun juga akan dilengkapi segudang fitur-fitur canggih nan modern yang membuat kinerja ponsel menjadi lebih maksimal. Nah, setelah tahu keunggulan phablet kelas atas ini, apakah sobat sudah bisa menba harga Samsung Galaxy S8+?
harga samsung galaxy s8+
Harga Samsung Galaxy S8+
Berkaca dari Galaxy S8 standar, tampaknya harga Samsung Galaxy S8+ ini akan dibanderol dengan angka yang tak jauh berbeda dengan varian sebelumnya. Hanya saja, untuk harga phablet dengan embel-emblem “Plus” maka harganya pun akan sedikit lebih mahal. Sebab, jika mendasarkan atas beberapa informasi yang Inteknosia dapatkan dari berbagai sumber terpercaya, harga Samsung Galaxy S8+ ini akan dipatok pada kisaran 900 EUR di mana apabila dirupiahkan menjadi Rp 13. 1 jutaan. Sebagaimana phablet premium, banderol tersebut memang dirasa cukup mahal. Lalu, apakah dengan mahalnya harga Samsung Galaxy S8+ maka sobat sudah mempersiapkan banderolnya?
Harga Samsung Galaxy S8+ : Rp 13.1 Jutaan
*Harga bisa berubah sewaktu-waktu 

Di samping itu, perlu ditegaskan kembali bahwa harga Samsung Galaxy S8+ ini nantinya masih bisa berubah sewaktu-waktu dengan melihat pangsa pasarnya. Selain itu, jika melihat dan membandingkan antara harga Samsung Galaxy S8+ dan spesifikasi maka cukup diambil bukti bahwa banderol tersebut dirasa sudah cukup sesuai dan sepadan dengan ketangguhan yang ditawarkan. Terlepas dari hal tersebut, Samsung Galaxy S8+ ini akan menawarkan 5 pilihan warna menari, yaitu Midnight Black, Orchid Gray, Arctic Silver, Coral Blue, Maple Gold di mana kelima warna tersebut bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing. Nah, sampai di sini, kita sudahi dulu ulasan mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S8+ kali ini. Semoga bisa bermanfaat. Sekian dan sampai jumpa kawan.

Harga Samsung Galaxy S8+ Terbaru, Review dan Spesifikasi Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Muvaziz

0 komentar:

Post a Comment